Rabu, 09 November 2011

Officestar


"band, its not all about your individual skills, but kinship" 

gue selalu berpegang teguh dengan kata2 di atas. Ketika ego mu ditonjolkan di dalam bermusik, apalagi membentuk sebuah grup band, yang ada akan "percuma" nantinya. Terbukti banyak orang yang gagal dalam membangun sebuah grup musik, dikarenakan ego masing2 personilnya.

Satu yang harus di perhatikan, "kekeluargaan" anggap saja band ini keluarga baru mu, dimana jika tanpa keluargamu, kau tidak akan berjalan sempurna. Satukan fisi dan misi dalam bermusik dan menyampingkan "individual skill" itu tadi.

Itulah yang sedang gue bangun sekarang. "Officestar"  Berawal dari gue, Arga dan teman sekantor gue "Zul". Kegiatan di kantor terlalu membosankan, dan melelahkan. Itu yang sudah biasa kita dengar dari rata2 pegawai. "refreshing" band ini cuma buat refreshing dari kegiatan sehari2 di dunia kerja. Jika suatu saat nanti ada yang mau mendengarkan lagu kita. "alhamdulillah yah". Kita mencoba sesuatu yang baru, dan sedikit berbeda dari musik yang biasa kita mainkan dulunya. Kita menyebut aliran musik ini dengan "Round Pop". agar "easy listening and singable" kita banyak menciptakan lagu dalam bahasa Indonesia. Pemilihan chord dan nada di setiap lagu sangat di perhatikan agar tidak terlalu berlebihan karena kita bukan hanya ingin musik ini enak untuk di nyanyikan atau di dengar, tetapi juga enak untuk di mainkan.

Karena kita merasa ada beberapa bagian yang kurang kita menambah 2 personil lagi untuk mengisi kekurangan di bagian gitar dan vocal. "Reza" (gitar) dan "Valdy" (vocal) adalah orang yang kita anggap satu visi dan misi.

Harapan "officestar" nga ribet. kita cuma pengen grup musik di Indonesia menomor belakangkan yang namanya "individual skill" dan mengedepankan "kekeluargaan".

OFFICESTAR are;
Arga Wicaksono (akustik gitar)
Rifaldy Fauzy (vocal)
Reza Fauzan (gitar)
Zulfahmi Nasution (drum)

"passion which will increase us later"

booking info:
Arul (085294424882)
follow us on twitter: @office_stars
Officestar On Facebook
Officestar On MySpace

Tidak ada komentar: