Rabu, 16 November 2011

Buruan Join Oriflame, Gratis!

Ini dia yang mungkin lo tunggu2, ada beberapa orang yang bilang ke gue waktu itu, lagi ada promo apa buat consultan baru? jawaban dari gue waktu itu sih simple. "semakin lama lo nungguin promo yang nga seberapa, semakin lama itu pula lo sudah meunda kesuksesan lo". Responnya gimana? tentu ada negatif dan positifnya. Nah, nuat lo yang merespon negatif waktu itu, tunggu apalagi? Promo yang lo tunggu - tunggu akhirnya datang juga! "BEAUTY TREASURE" promo ini bisa gue bilang promo yang cukup besar di tahun ini. karena apa? Karena bagi lo yang mau bergabung bersama oriflame, lo sangat dimanjakan dengan promo yang satu ini. So, Tunggu apalagi?

Sedikit pencerahan. Total Hadiahnya Rp.649.000,- loh

Okey kita mulai dari langkah Pertama, 
1. Bergabung jadi konsultant oriflame hanya dengan Rp.39.000
2. Lakukan Order Pertama lo minimal Rp. 175.00,- dan langsung medapatkan potongan harga / cash back Rp. 39.900,-. Artinya, Join jadi konsultant oriflame GRATISSSSSSS!
3. WP 1 (Welcome Program 1) = 100BP Dapatkan Produk Triple Core Lipstick senilai Rp. 149.000,- (WP 1 Normal biasanya cuma senilai Rp. 69.000,-)
4. WP 2 (Welcome Program 2) = 100BP Dapatkan maksimal 2 Produk di katalog senilai total Rp. 200.000,-, enak kan? tinggal pilih produk yang lo suka senilai Rp.200.000 gratissss di WP2, terserah mau lo jualin lagi juga boleh. (WP 2 normal biasanya hanya Rp. 99.000,-)
5. WP 3 (Welcome Program 3) = 100BP Dapatkan maksimal 2 Produk di katalog senilai total Rp. 300.000,-, lebih enak lagi kan? (WP 3 normal biasanya hanya Rp. 149.000,-)

Apa kata gue? Buat consultant baru kali ini sanggat amat di manjakan oleh Oriflame dengan promo yang satu ini. well, tunggu apa lagi? periodenya pendek loh. cuma dari tanggal 14 Nov 2011 -  30 Desember 2011.Oke, sekarang klik link ini kali ini gue bener2 yakin, inigin bergabung bersama ORIFLAME masukkan data2 lo disana dan jangan khawatir segala data kita keep sebaik2nya, nanti tinggal gue yang menghubungi lo. Tuh kurang apa lagi coba? gue pun ikut memanjakan lo di program yang satu ini. Atau mau ngisi data yang sedikit aja dengan alasan males ngetik? well, gue kasih yang lebih enak. biar nanti data yang lain bisa lo kasih ke gue via e-mail, isi form yang ini. ya saya ingin menjalani bisnis ini

Atau ada yang mau nanya2 dulu? boleh. Lo sms atau bbm gue aja oke
CP: Arga Wicaksono 
HP: 085294424882 / 022 92788764
pin: 2568A494
ym: bboy_layoga
email: wicaksono.arga@yahoo.com
nb. untuk konfiramasi pertemanan via bbm / ym / kirim email harap melakukan pemberitahuan melalui sms ke nomer GSM saya
 
Well, tunggu apa lagi? Jadilah jutawan sejak dini 

-Arga Wicaksono-


Tidak ada komentar: