Kamis, 01 Desember 2011

24th


Seperti tahun2 sebelumnya, setiap tanggal 1 Desember, umur gue bertambah satu tahun, hari ini genap 24thn. It means gue semakin dewasa A.K.A "TUA" Ya, emang sudah tua, kalo ngikutin jejak bokap nyokap gue, seharusnya tahun depan gue udah nikah, karena bokap nikah di umur 25thn. tapi beda ceritanya, gue masih kuliah, pekerjaan gue layak (untuk diri sendiri) it means blm layak unutk berkeluarga.Masih banyak kekurangan di diri yang harus di benahi, IBADAH, masih kurang banget gue. semoga di umur yang semakin menua ini, gue di perkuat iman kepada Allah. amin. Dan yang pasti di umur yang ke 24 ini gue berharap banget sudah menjadi Sarjana Pertanian dan layak terbang ke lapangan mengabdi kepada petani. Semoga semakin bertambahnya umur, gue di beri kesuksesan. Dan yang pastinya gue pengen menjadi pengusaha yang sukses (doa ini selalu mampir di setiap akhir solat gue) amin.




Oiya makasih buat Keluarga gue, Papi, Mami, Mbak, dan adek yang udah ngucapin. Saudara2ku yang berbeda emak dan bapak "narko-NO", Layoga, i LOVE you ALL, Temen kampus, rekan kerja TBI yang udah membantu pelaksanaan surprise dari sang pacar, rekan bisnis, Officestar, dan lain-lain. pokoknya makasih banget. Semua doanya semoga di ijabah Allah, SWT. Mau tau doa yang paling banyak masuk ke bbm, twitter, fb, dll? "SEMOGA ARGA CEPET LULUS DAN JADI SARJANA" yaaa Allah dengarkan doa ku dan segenap teman2ku, AKU INGIN JADI SARJANA SEGERA dan mendapatkan pekerjaan / penghasilan yang layak untukku membangun keluarga nantinya Allahumma Amin...



Oiya, special thanks nih buat pacar, sekaligus teman curhat, sekaligus adek2an gue, sekaligus partner bisnisku "Rahmi Laila Sanggeni" yang selalu setia menemani gue di segala situasi dan kondisi gue, makasih banget ya surprisenya, 3x di bawaain kue itu luar biasa buat gue. hehe. makasih ya sayang :)

Tidak ada komentar: