Minggu, 27 Juli 2008

photography dan sinematography

Masih inget? hidup ku yang monoton? salah satunya yah ini, coba2. Potography, pernah belajar, sedikit, dari pengambilan poto, sampe editing, yah monoton, menurut ku. Arga' terkenal dengan mau mencoba, tapi "anget-anget e'e ayam" alhasil, bosan! menurutku saat itu, potography terlalu membosankan, monoton, itu - itu saja. itu pendapat ku saat itu. terserah orang lain mau berpendapat apa. "hingga aku berfikir keras, kenapa poto - poto karyaku nga bergerak, hidup sih menurut orang, tapi bagi ku yah gitu - gitu ajah.

Hingga aku tertarik pada yang berbau graph lain. Sinematography, karena baru mengenal setengah tahun ini, perasaan ku aku menemukan hal baru. Disini gambar - gambar yang ku ambil lebih bergerak. Lebih puas lah.... Dari penggambilan gambar, lighting, sutradara, cameramen, sampe editing, aku pelajari. Bagi ku yang paling asik yah, ngambil gambar dan editing. Berharap nga bawa - bawa tai' ayam lagi, sekarang aku baru saja membuat crew film yang sifatnya indie sebulan yang lalu. "Qostbiusuki" namanya. Sekarang sedang mempersiapkan film indie. Masih pada tahap pembuatan sekenario. 4 bulan kedepan, film ku harus tayang di tv lokal. Itu target "Qostbiusuki" kedepannya. Doakan saja.

Tidak ada komentar: