Kamis, 11 September 2008

Aku yang ini!

Maaf, jika akhir2 ini aq terlihat aneh! A.N.E.H yg terjadi bukan karena nga ada sebab. Tolong u mengerti keberadaanku sekarang. Kondisi saat ini memang sedang tidak memungkinkan u ku berfikir ke arah2 yg aneh atau juga ke arah yg bisa ku tunda u ku pikirkan sekarang. Karena skg bukan lah saat yg tepat. Hanya akan menambahkan beban otak lemot ini saja! Andai saja ada yg mau u ku bagi beban ini! Berbagi bukan berarti memberatkan! Maksudnya dapat membuatku tersenyum palsu saja cukup membuatku senang walau sejenak sifatnya. Aku menjauh bukan berarti tak ingin dekat darinya! Aku takut dia akan ikut terbebani akan posisiku yg ini. Sumpah, aku jatuh cinta padanya! Yang aku sesali adalah kenapa rasa ini datang di saat yang kurasa memang agak kurang tepat waktunya! Tuhan, aku tak ingin jauh darinya! Tapi, tolong tuhan! Aku butuh waktu u memulihkan pikiranku sejenak! Aku yakin kelak ku kan tersenyum bangga akan diriku yang ini! Aku yakin inilah batu pijak ku untuk melompat! Maafkan aku yang ini!

Tidak ada komentar: