Minggu, 03 Agustus 2008

DOLL'S AND GASOLINE



Dolls and Gasoline

Satu lagi kehidupan coba - mencobaku, Dolls & Gasoline!
Wajar adanya seseorang mengekspresikan dirinya kedalam musik.
Yah itu lah dolls & gasoline, project coba - coba ku setelah gagal menciptakan band seutuhnya dari sejak awal aku main musik.
Satu hal yang harus kalian ingat - ingat lagi, aku si biangnya mencoba!
Project bersama ini diharapkan menjadi pacuan kedepannya.
Berharap nga lagi - lagi bawa kotoran ayam, aku serius di Dolls & Gasoline.
Indra ( guitar & vocal ), arga ( drum ), reza ( bas ).
Bertiga? Nga terlalu sedikit untuk mengusung aliran musik GARGE?
Alasan sangat logis bagi kita, menurut pengalaman membentuk sebuah band,
alasan kolosal adalah susah untuk mengumpulkan personil!
Kalo cuma tiga orang kelewatan banget susah dikumpulinnya!
Yang pertama itu!
Kedua, Susah untuk mencari personil.
Biar project nga mandek, kita jalan bertiga aja dulu. kedepannya, kita liat nanti aja.
Dari segi genre, kita memeilih garage untuk menjadi kiblat musik kita.
Jujur sekali, GARAGE berada jauh tempatnya di balik pendengaran musikku,
hingga bohong besar kalo aku bilang suka apa lagi hoby untuk memainkan musik ini.
bertolak belakang sekali dengan genre yang aku suka "pop punk".
Sang empunya project, punya lagu yang ke garge!
mau nga mau aku lagi - dan lagi harus mau mencoba!
Satu difikiran ku, kenapa ketukan keras punk tidak bisa aku pakai di garage?
sekarang aku boleh bereksperimen di Dolls & Gasoline.

Tidak ada komentar: